Kamis, 11 Agustus 2011








BAHAGIA ITU SEDERHANA.


Yeep. I have prove the statement. jadi jadi setelah kemaren aku hunting baju dan dapet vintage outwear dan handycraft keren dan murah sama Mbendil, hari ini aku sama Emmy abis maen kesawah,

So, I tell to myself that bahagia itu as simple as spending time wif people you love: keluarga, sahabat, pacar, dll, dll.
Tadi aku sama emmy maen kesawah, di daerah Sukoharjo. Bawa uang 10.000 rupiah doang. iya 10ribu!!

Ditemani sebotol aqua dan seplastik kecil potaoes, jadilah kita curhat, ngobrol ngalor ngidul ngetan bali ngulon, curhat tentang cowo, pacar calon suami, tentang bokap nyokap, tentang jenuhnya kuliah, tentang temen kosan yang menyebalkan, tentang dosen yang bikin kita jadi punya niatan nyantet, hhwhwhhllwwjkwk :D
Agak nekat sih : dipinggir kali, dudukduduk, tiduran, cekakan wkwkwk terserah deh mau ngomong apa, yang penting alhamdulillah suasananya bikin kita inspired buat ngejalanin uniknya hidup didepan mata :)


Poto-poto!
Kita moto banyak hal : bebek, sunset, domba, pak tani, kali, orang mancing, sepeda onthel, anjing, banyak deh pokoknya, yang pasti fotodiri jugag hehehe gapernah kelupaan bernarsis rie :)

Duren!
Hahahahaaa… awalnya sih sembari perjalanan pulang kita mau nyari angkringan HIK tapi malah kita nemu bapak-bapak penjual duren. seduren dibanderol 10.000.
hehe sebenernya harganya variasi sih, cuman kita dapet minta yang 10.000 hwkwhkwhkwh :D

Foto udah, curhat udah, dapet inspirasi udah, makan duren juga udah, akhirnnya pulanglah kita :)
Haaahhh… pelajaran yang bisa diambil hari ini adalah : sawah itu memang sederhana. tapi bersyukur atas hal yang sederhana yang Tuhan telah kasih ke kita merupakan suatu tindakan yang brjiwa besar. Well, hanya orang yang pandai mensyukuri karunia Allah SWT,. lah yang akan merasakan arti kebahagiaan yang sebenernya :)

Alhamdulillah Ya Allah, atas keluarga yang utuh, sahabat yang baik, teman yang baik, rejeki yang nikmat, dan rasa syukur yang Kau limpahkan pada hidup hamba :)
semoga seterusnya dalam hidupku dan dalam hidup orang-orang baik yang kusayang pun akan senantiasa berada dalam limpahan kasih, sayang, perlindungan, keselamatan, nikmat, dan kebahagiaan abadi dunia akhirat Ya Allah, amien :)

0 komentar:

Posting Komentar